Ruang Lingkup

Pusat Produksi Inspeksi Dan Sertifikasi Hasil Perikanan DKI Jakarta

Pengambilan contoh SNI

Layanan PPISHP DKI Jakarta pengujian mutu terhadap bahan baku, bahan pembantu, bahan tambahan & produk akhir hasil perikanan melalui pengunaan metode pengujian meliputi pengujian SNI 2326:2010 atau menyesuaikan persyaratan negara importir

Tentang Kami

Penyesuaian Syarat Negara Importir

Pusat Produksi Inspeksi dan Sertifikasi Hasil Perikanan DKI Jakarta menerapkan ketentuan penyesuaian syarat negara importir terhadap seluruh pengujian yang dilaksanakan di laboratorium uji PPISHP dimana hasil pengujian kami diakui lebih dari 150 Negara.

Tentang Kami

Laboratorium terkemuka

Laboratorium Pusat Produksi Inspeksi Dan Sertifikasi Hasil Perikanan adalah laboratorium tersibuk diantara 33 laboratorium uji lainnya di seluruh wilayah Indonesia pada tahun 2017 ada lebih dari 62.000 parameter uji berdasarkan data statistik.

Tentang Kami

Pusat Produksi Inspeksi Dan Sertifikasi Hasil Perikanan

DKI Jakarta

PPISHP memberikan layanan kepada masyarakat dalam hal pengujian mutu terhadap bahan baku, bahan pembantu, bahan tambahan dan produk akhir hasil-hasil perikanan melalui jaminan mutu hasil pengujian yang benar, cepat, akurat dan tepat waktu sesuai ketentuan yang berlaku.

PPISHP menerapkan sistem manajemen mutu yang sesuai dengan jenis, ruang lingkup, dan volume kegiatan pengujian yang dilaksanakan dengan mengacu pada persyaratan dalam pedoman ISO/IEC 17025:2005, guna memberikan jaminan mutu kompetensi teknik pengujian.

PPISHP DKI Jakarta melaksanakan audit sistem manajemen mutu internal secara berkala untuk memverifikasikan kegiatan agar selalu sesuai dengan sistem manajemen mutu yang ditetapkan dan sejalan perkembangan Ilmu Pengetahuan & Teknologi (IPTEK).

Sistem Manajemen mutu laboratorium dikembangkan, dipahami dan ditetapkan oleh semua personil yang terlibat di dalam kegiatan dan pekerjaannya secara professional.

Jaminan Mutu

Hasil pengujian yang benar, akurat, cepat dan tepat waktu melalui pengadaan alat pengujian berupa pengadaan peralatan baru maupun peralatan pengganti sesuai kebutuhan dan peningkatan IPTEK setiap tahun melalui anggaran Pemerintah daerah maupun Pusat.

Penerapan Sistem Jaminan Mutu

Penerapan berpedoman pada ISO/IEC 27025:2005, melalui peningkatan kemampuan personil (pelatihan personil pengujian dan pengawasan mutu) secara periodik, sebagai kompetensi teknis pengujian semakin tinggi.

Sistem Manajemen Mutu

Sejalan dengan perkembangan ilmu dan teknologi, melalui pelaksanaan audit internal sistem manajemen mutu sebanyak 2 kali pada setiap tahun sehingga manajemen mutu selalu up to date

SISTEM MANAJEMEN MUTU

Kami selalu mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen mutu pada seluruh personil laboratorium dengan pelaksanaan kegiatan surveillance laboratorium secara berkala dan kontinyu sebanyak 1 kali setiap tahun sehingga meningkatnya profesionalitas seluruh personil laboratorium demi pelayanan masyarakat yang lebih baik.